Aku Pergi – Karya Mute

aku tak ingin menjadi kebimbangan dlm hatimu..aku tak ingin jd keraguan dlm putusanmu…
karna ku tau,bhwa hidup adalah sebuah pilihan…
yg jgn pernah ada sesal didalamnya ,stlh kau memilih..maka…biarkanlah aku pergi…
aku tak ingin kau tempatkanku pada puzzle ke 3 dlm cintamu..
sungguh….itu sakit…,
tapi akan ku obati lukaku sendiri…
yah….meski akulah awal dari kisah ini bermula…
akulah awal dari kisah ini tercipta…
aku tak berhak menuntut hakku,
karna kaupun juga punya hak..
dan aku mencoba tuk mnjd org yg bijak dg meredam egoku..
kini…aku akan pergi…meninggalkan semua impian yg kini sangat abstrak buatku… hidupku..
aku akan pergi….
karna sekarang aku bukanlah awal dari kisah ini bermula…,
tapi aku adalah akhir dari kisahku…,dan awal dari kisahmu & dia………aku pergi…..


Sumber : https://www.facebook.com/pages/PUISI-CINTA-UNTUKMU-YANG-AKU-SAYANG/288248607949334?hc_location=timeline

Post a Comment

0 Comments