PUISI CINTA UNTUKMU YANG AKU SAYANG

Sampai saat ini aku masih mengingatmu,,,
bahkan canda dan tawamu itu masih melekat di dalam benak dan pikiranku yang membuat hari-hari ku gudah akan bayang mu itu

Sampai saat ini aku tak bisa tuk melupakan mu kasih,,,
ntah sampai kapan aku sprti ini ??
Merasakan sakit yang begituh dalam akan kenangan-kenangan di masa silam yang tak mungkin ku lupakan,,,

Bahkan aku masih ingat akan janji mu yang manis itu yang katanya kamu tak akan menyakiti aku tapi apa daya semua janjimu itu telah kau ingkari sendiri,,,
Kau tinggalkan ku sendirian degan luka yang sangat begituh dalam
sakit hati ini jika aku melihatmu degan tatapan yang sinis trhadapku seakan kamu tidak megenaliku lagi
Apa salahku hingga kau acuhkan diriku degan begituh saja ??
sakittt hati ini jika kau terus seperti itu


Sumber :https://www.facebook.com/pages/PUISI-CINTA-UNTUKMU-YANG-AKU-SAYANG/288248607949334?hc_location=timeline 

Post a Comment

0 Comments